Laman

Sabtu, 04 Januari 2014

5 PEMAIN WWF (SMACKDOWN) YANG MENJADI AKTOR FILM

1. DWAYNE JOHNSON / THE ROCK

Dwayne Johnson dikenal sebagai The Rock di arena gulat. The Rock memulai debut bergulatnya pada tahun 1996 dan berhenti pada tahun 2001. Lalu pada tahun 2011 ia muncul kembali di program WWE MONDAY NIGHT RAW dan WRESTLE MANIA KE-27.
Di dunia perfilman, the ROCK mulai debutnya tahun 1999. film bioskopnya yang terkenal antara lain sebagai Mathayus the Scorpion King di film MUMMY 2 yang kemudian dibuat film tersendiri dengan judul SCORPION KING masih dalam peran yang sama. sampai sekarang THE ROCK telah membintangi banyak film, bahkan sekarang dia lebih dikenal sebagai pemain film daripada pemain gulat.




2. TERRY GENE / HULK HOGAN


Hulk Hogan mempunyai nama asli Terry Gene Bolea. Dia lahir pada tahun 1953 di Venice, AS. Dia memulai debut pegulat profesionalnya pada tahun 1977. Kini dia sudah menjadi legenda dalam WWE dan menjadi sangat populer ketika membintangi serial thunder jet dan juga beberapa film lainnya. Dia juga pernah menjadi pemeran pembantu dalam film Rocky III. Dia pernah menjadi juara WWE 2 kali dan menjadi salah satu legenda hidup WWE. 





3. JOHN CENA

aktor tampan ini pernah membintangi beberapa film, diantaranya The Marine , fred 1, fred 2 dan fred 3, juga 24 hours. jonn cena terdaftar di WWE dan tampil di RAW. dia juga dikenal suka musik Hip-Hop


4. Glenn Thomas Jacobs / KANE

tak banyak yang tahu klo pemain yang lahir tanggal 26 April 1967 yang dikenal sebagai Kane ini pernah bermain film, pegulat yang pernah memakai topeng merah serta pakaian merah hitan yang identik dengan image neraka ini pernah bermain di film see no evil 1 dan 2, serta film MacGruber.




5. Steven James Anderson / STONE COLD STEVE AUSTINE
Steve Austin atau Steven James Anderson, lahir tanggal 18 Desember 1964, lebih dikenal dengan nama panggung "Stone Cold" Steve Austin, adalah seorang aktor Amerika, produser, dan pensiunan pegulat profesional. Austin dilakukan untuk beberapa promosi gulat seperti World Championship Wrestling (WCW), Kejuaraan Gulat Ekstrim (ECW) dan World Wrestling Federation (WWF). Dinyatakan oleh WWE (sebelumnya WWF) Ketua Vince McMahon menjadi pegulat paling menguntungkan dalam sejarah perusahaan, ia mendapatkan popularitas mainstream di WWF pada 1990-an sebagai "Stone Cold" Steve Austin, yang tidak sopan, minum bir antihero yang secara rutin menentang pembentukan dan atasannya Mr McMahon. [baru-baru ini Stone cold bermain di film THE PACKAGE bersama Dolp lundgren dan film Grow Up 2






Tidak ada komentar:

Posting Komentar