Laman

Senin, 09 Juli 2012

5 KEKKEI GENKAI dalam film NARUTO


dalam film animasi NARUTO, jenis element chakra terbagi dalam 5 jenis, yaitu API, AIR, ANGIN, TANAH, dan PETIR. tipe itu didapat selama latihan menjadi ninja. umumnya seorang SHINOBI kelas JONIN punya 2 jenis chakra.

tetapi ada pula yang sejak lahir sudah bisa menguasai 2 jenis chakra, sehingga bisa menggabungkan dua jenis cakra tersebut dan membuat perubahan jenis chakra yang baru. mereka disebut KEKKEI GENKAI.Kekkei Genkai.. Kekkei Genkai (血継限界; Secara harfiah berarti "teknik terbatas pada warisan dengan darah" atau "Batas Bloodline") adalah kemampuan diturunkan secara genetik dalam klan tertentu. 

berikut adalah Shinobi bergelar KEKKEI GENKAI

 
1. HAKU


 haku adalah ninja shinobi pertama yang ditampilkan sebagai kekkei genkai. dia adalah pengguna element ES , yaitu gabungan antara element AIR dan ANGIN. sejak kecil Haku sudah bisa menguasai element ini. sehingga membuat orangtuanya takut dan mencoba membunuh Haku, tapi sayangnya malah Haku yang membunuh orangtuanya. Haku yang sendirian kemudian diadopsi oleh Zabuza dan menjadi tangan kanannya. Haku mati karena melindungi Zabuza dari serangan Chidori milik Hatake. 

2. YAMATO

Yamato adalah shinobi dari ANBU yang bertugas menggantikan seniornya, Kakashi, menjadi kapten tim 6 bersama sai, naruto dan sakura. Yamanto mempunyai chakra tipe AIR dan TANAH yang jika digabungkan akan menjadi element KAYU. Yamato sebenarnya adalah hasil kloning uji coba dari penelitian OROCHIMARU yang menggunakan sel hokage pertama yang juga element kayu. Yamato ditugaskan dalam tim Naruto karena dia mampu menekan chakra kyubi didalam tubuh naruto. 

3. DARUI 

darui adalah ninja shinobi dari desa Kumogakure dan menjabat sebagai pengawal RAIKAGE ke-4. darui menguasai element PETIR dan AIR, sehingga bisa menciptakan elemen BADAI, selain itu dia juga bisa mengubah jenis chakranya menjadi sejenis sinar laser yang serangannya tidak hanya cepat dan tepat, namun juga akurat dan mematikan. dalam perang dinua ninja ke-4, Darui dipercaya sebagai kapten tim divisi 1 yang menjaga perbatasan pantai.


4. PAKURA

Pakura adalah ninja dengan element ARANG (penghangus). Pakura membuat beberapa bola yang menyerupai matahari kecil. Bola ini berputar di sekitar pengguna dan dapat secara bebas dikendalikan untuk menyerang musuh. Ketika sebuah bola menyentuh lawan, itu akan menguapkan air dalam tubuh mereka dan meninggalkan mereka dalam keadaan seperti mumi. Ketika ini terjadi, uap dapat dilihat memancar dari tubuh korban.

Pakura berasal dari desa Suna (pasir) namun mati karena dikhianati oleh petinggi desa, saat perang ninja ke-4 Pakura dibangkitkan dengan Edo Tensei dan membalas dendam kepada ninja Suna yang mengkhianatinya.








5. GARI

Gari adalah mantan anggota dari ninja blast corps Iwagakure bersama dengan Deidara, walaupun sama-sama mempunyai element LEDAKAN, Gari menggunakan element peledaknya secara langsung (jarak dekat) dengan menyerang langsung lawannya dengan pukulan dan tendangan yang mematikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar