Laman

Minggu, 08 Juli 2012

5 ORANG INDONESIA YANG PATUT DIKENANG (DALAM HAL NEGATIF)



  • SOEHARTO

Jend. Besar TNI Purn. Haji Muhammad Soeharto, (EREYD: Suharto) (lahir di Dusun Kemusuk, Desa Argomulyo, Kecamatan SedayuBantul,Yogyakarta8 Juni 1921 – meninggal di Jakarta27 Januari 2008 pada umur 86 tahun[1]) adalah Presiden Indonesia yang kedua (1967-1998), menggantikan Soekarno. Di dunia internasional, terutama di Dunia Barat, Soeharto sering dirujuk dengan sebutan populer "The Smiling General" (bahasa Indonesia"Sang Jenderal yang Tersenyum") karena raut mukanya yang selalu tersenyum di muka pers dalam setiap acara resmi kenegaraan.
masa kepemimpinan presiden kedua ini dikenal dengan sebutan orde baru (ORBA). dia memimpin indonesia selama 32 tahun. Soeharto resmi menjadi presiden pada tahun 1968. Ia dipilih kembali oleh MPR pada tahun19731978198319881993, dan 1998. Pada tahun 1998, masa jabatannya berakhir setelah mengundurkan diri pada tanggal 21 Mei tahun tersebut, menyusul terjadinya Kerusuhan Mei 1998 dan pendudukan gedung DPR/MPR oleh ribuan mahasiswa. Ia merupakan orang Indonesia terlama dalam jabatannya sebagai presiden. Soeharto digantikan oleh B.J. Habibie.

selama 32 tahun Soeharto berhasil membangun KERAJAAN KELUARGA CENDANA dengan asset triliunan bahkan lebih. anak dan cucu, bahkan cicitnya hampir semuanya disorot media karena kasus-kasus. para "kroni-kroni" nya pun bebas Korupsi sesuka hati. hutang negara membengkak. dan akhirnya krisis menjatuhkan Soeharto dari kursi presidennya yang nyaman oleh mahasiswa 
Suharto juga membatasi kebebasan warganegara Indonesia keturunan Tionghoa, mendudukiTimor Timur, dan dianggap sebagai rezim paling korupsi sepanjang masa dengan jumlah $AS 15 miliar sampai $AS 35 miliar.[3] Usaha untuk mengadili Soeharto gagal karena kesehatannya yang memburuk. Setelah menderita sakit berkepanjangan, ia meninggal karena kegagalan organ multifungsi di Jakarta pada tanggal 27 Januari 2008.

Humor : seorang guru bertanya kepada muridnya "siapa presiden indonesia ke-5 ?"
murid menjawab "megawati soekarno putri bu ..."
ada murid lain menjawab "soeharto .. bu".
guru bingung kemudian bertanya pada murid tadi "kok soharto ? gimana kamu menghitungnya ?"
murid menjawab " yang pertama soekarno, kedua soeharto, ke3 kembali 
soeharto, ke4 tetap soeharto, ke5 masih soeharto, ke6 baru habibi menggantikan soeharto..

  • NURDIN HALID
Nurdin Halid (lahir di WatamponeSulawesi SelatanIndonesia17 November 1958; umur 53 tahun) adalah seorang pengusaha dan politikusIndonesia. Ia adalah Ketua Umum PSSI periode 2003-2011 dan pernah menjadi anggota DPR-RI dari Partai Golkar pada tahun 19992004.

Pada deklarasi calon gubernur Sulawesi Tenggara dari Partai Golkar, Nurdin Halid mengklaim 'sukses' tim nasional Indonesia pada Piala Suzuki AFF 2010 adalah karya Partai Golkar.[16][17][18]Hal ini bertentangan dengan Statuta FIFA yang melarang keras politisasi sepak bola.[19] Pernyataan tersebut dikecam oleh beberapa pihak, termasuk Sekretaris PSSI[20] dan Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung

Nurdin terpilih sebagai Ketua PSSI pada tahun 2003. Ia dikenal sebagai ketua PSSI yang kontroversial. Dia menjalankan organisasi dari balik terali besi penjara, mengumumkan ide menaturalisasikan pemain asing, menambah jumlah peserta Liga Indonesia tiap tahun sehingga tidak ada klub yang terdegradasi, menentang penghentian pengucuran dana APBD untuk klub, dan mengurangi sanksi Persebaya yang sebelumnya terlibat kerusuhan pertandingan secara besar-besaran (dari larangan main di kandang selama dua tahun menjadi hanya larangan sebanyak 3 kali pertandingan kandang).
sangking muaknya rakyat indonesia dengan nurdin halid. ada beberapa yang mengejeknya melalui situs YOUTUBE.

Humor : C.Ronaldo (pemain MU) merasa terkesan dengan sepak bola indonesia. dia bilang suporternya sangat suka sepak bola sampai-sampai ikut turun ke staduin waktu pemainnya rusuh. dan lebih hebat lagi ketua organisasi sepak bola nya (PSSI) nurdin halid. baru kali ini saya lihat ada ketua organisasi sepak bola suatu negara berani melawan statuta organisasi sepak bola dunia.



  • ABURIZAL BAKRIE
Ir. H. Aburizal Bakrie (lahir di Jakarta15 November 1946;) adalah seorang pengusaha Indonesia yang merupakan Ketua Umum Partai Golkar sejak 9 Oktober 2009. Ia pernah menjabat Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat dalam Kabinet Indonesia Bersatu. Sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian dalam kabinet yang sama, namun posisinya berubah dalam perombakan yang dilakukan presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 5 Desember 2005.
Pada 2011, Forbes merilis daftar orang terkaya di Indonesia, Ical menduduki peringkat ke-30 dengan total kekayaan US$ 890 juta.
sungguh ironis, sebab lumpur lapindo yang telah bertahun-tahun terjadi, rakyat sekitarnya tak lagi mendapat uang kompensasi dari perusahaan bakrie, sementara itu dia sendiri mengabiskan uang miliaran hanya untuk melangsungkan pernikahan anaknya dengan megah padahal rakyat menderita





  • OLGA SYAHPUTRA
komedian yang satu ini selalu bikin sensasi, selain gak punya bakat melawak, (hanya bermodal gaya bencong dan tawa dari penonton bayaran). olga juga sering menjadikan topik yang kontrofersial sebagai bahan candaannya, berkali-kali dia dipanggil oleh KPI (komisi penyiaran indonesia) dan diprotes MUI lantaran candaannya yang menghina...
misalnya menghina orang yang mengucapkan salam sebagai "orang miskin" atau menertawai korban pemerkosaan di angkot.
olga sempat dicekal tampil di acara TV (bahkan saat bulan puasa), tapi tetap saja ada stasiun TV yang nekad menampilkan BENCONG ini. maklum... yang ditampilin bukan bakatnya, tapi kontrofersialnya (supaya ratingnya naik dan banyak penonton, walau harus menghina sebagai satu-satunya bakat alaminya




  • DOKTER AZHARI DKK
dokter azhari bukanlah dari keluarga artis azhari, melainkan seorang otak teroris asal MALAYSIA, yang melakukan pengeboman di indonesia, sudah banyak korban yang meninggal akibat ulahnya, misalnya korban bom bali dan hotel JW MARIOT tempat club bola manchester united akan tinggal saat melakukan kunjungan ke indonesia (tapi batal akibat bom itu), para kroninya (nurdin M top dan lainnya) telah ditangkap sedangkan dr azhari sendiri telah meledakkan diri. tapi dosa-dosanya akan tetap dikenang sebagai TERORIS ASAL MALAYSIA(L)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar